Jumat, 02 November 2012

Sebuah Puisi: Untuk Mama Tercinta


Untuk Mama Tercinta

Mama, kau adalah bidadariku
Kau telah menjaga dan melindungku
Selama sembilan bulan dalam rahimmu
Tanpa seorang pendamping yang seharusnya bersamamu

Mama, kaulah sumber kehidupanku
Kau yang selalu memberikanku semangat hidup
Mama kaulah sumber kebahagiananku
Kau yang memberikanku kebahagiaan dalam kehidupanku

Mama aku sangat bangga akan dirimu
Walaupun aku dan mama tidak tinggal bersama
Mama masih memperhatikan akan kehidupanku
Kau adalah mama sekaligus sahabat dalam hidupku

Mama maafkan aku yang selalu mengecewakanmu
Yang selalu membuat hatimu terluka
Yang selalu membuatmu menangis
Mama maafkanlah anakmu ini

Terima kasih mama atas semua perjuanganmu dalam kehidupanku
Yang rela bekerja di negeri orang demi masa depanku
Walaupun aku tak lagi berada bersama denganmu
Mama, kau segalanya dalam hidupku
Kau takkan tergantikan oleh ibu manapun
Aku sangat bangga mempunyai ibu seperti dirimu
Yang selalu tegar dalam menjalani kehidupan
I love you Mama.

Tondano, sabtu_28 April 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar